7 Permainan yang Memanggil Hantu

Jika Anda suka mencoba hal-hal gaib, kemungkinan besar Anda sudah mencoba memanggil roh menggunakan Planchette, setidaknya sekali dalam hidup Anda. Bahkan jika Anda tidak suka mengganggu roh, keingintahuan pasti akan muncul setelah Anda membaca daftar ini. Kita mungkin mengejek klaim mistik dan dukun, tapi saya pikir kita semua ingin percaya bahwa ada sihir di dunia. 7 permainan yang memanggil hantu  sebagai berikut:

Menggunakan Papan Ouija untuk berbicara dengan roh

Versi modern dari Ouija terdiri dari papan dengan 26 huruf alfabet dan angka dari 0-9 yang tercetak di atasnya. Kata-kata “Ya”, “Tidak,” dan “Selamat tinggal” juga muncul di papan tulis. Jantung plastik juga termasuk. Ini adalah item yang dengan enteng para peserta meletakkan jari mereka. Sebagai roh yang seharusnya membimbingnya di atas papan untuk menciptakan jawaban atas pertanyaan para pencari. Jika Anda ingin bermain yang lain silahkan kunjungi¬†Domino online terbaik saat ini.

judi online

Menggunakan Planchette untuk berkomunikasi dengan roh

Penggunaan planchettes untuk menghasilkan pesan tertulis misterius memunculkan keyakinan bahwa perangkat memfasilitasi komunikasi dengan roh. Awalnya digunakan sebagai papan kayu sederhana untuk penulisan otomatis, orang-orang yang berkecimpung dalam mistisisme sekarang percaya bahwa planchet digerakkan oleh kehadiran roh.

Menggunakan Pentagram untuk menyulap setan

Ada ritual di mana orang-orang, menggunakan pentagram untuk melambangkan elemen, membentuk lingkaran sembilan kaki. Yang satu dibuat untuk summoner, dan yang lainnya untuk memanggil dan mengikat roh. Membuat bintang dan lingkaran biasanya merupakan bagian dari upacara yang lebih besar dan seluruh proses ini biasanya dikatakan untuk memanggil roh-roh jahat yang tak terduga. Jadi cobalah dengan resiko Anda sendiri.

Lihat roh melalui Bola Kristal

Dengan menggunakan bola kristal, medium manusia diharapkan dapat melihat roh dan mendengar suaranya, menyampaikan kata-kata kepada para evoker. Biasanya medium berbicara untuk roh. Dalam kasus lain, roh mungkin ‘ditempatkan’ dalam gambar simbolis, atau menyulap ke dalam diagram yang tidak dapat melarikan diri tanpa izin penyihir.