Kontroversi game android terlarang

Bermain game sangat menyenangkan apalagi jika bermain bersama teman atau keluarga pasti tambah seru tentunya. Dalam perkembangannya, game sudah mencapai pada tingkat yang bisa dibilang sangat luar biasa. Pasalnya game-game yang sekarang bermunculan sudah menggunakan fitur-fitur yang canggih dan dapat dimainkan hanya dengan satu alat yaitu hp android.

Satu hp android dapat diisi dengan berbagai macam game tergantung kapasitas memory yang ada dan bisa dimainkan secara online maupun offline. Dan permainan yang lagi marak saat ini adalah game android online seperti mobile legends, clash royale, clash of clan dan lain-lain. Namun dengan munculnya berbagai game tersebut ada saja orang yang menciptakan game yang bisa dibilang tidak patut untuk dimainkan dilihat dari segi moralitas. Apalagi untuk dimainkan oleh anak-anak dibawah umur.

Kontroversi game android terlarang

Dan pada kesempatan kali ini situs judi bola online akan membahas tentang game android terlarang. Dengan pembahasan kita nanti semoga dapat memberikan manfaat atau menambah pengetahuan anda dalam dunia game. Pada dasarnya tujuan dari semua developer adalah menciptakan karya-karya yang akan diterima oleh masyarakat dan meraih kesuksesan serta memberikan hal-hal yang positif.

Namun pada kenyataanya tidak semua game seperti yang diharapkan. Malah ada beberapa game yang menimbulkan kontroversi dikalangan masyarakat. dan berikut beberapa game tersebut:

  1. Poo Blaster

Game ini buatan developer Immature yang merupakan game yang aneh dan menjijikkan. Pada game ini anda akan kencing dan mengendalikan air seni untuk membersihkan sebuah toilet yang kotor. Banyak masyarakat yang menilai game ini tidak layak dan harus dilarang.

  • Ass hunter

Game ini berisi tentang pria-pria telanjang disebuah hutan yang harus anda tembak karena dianggap homo. Jika anda gagal menembaknya, maka tubuh anda dalam game tersebut akan disetubuhi oleh orang-orang yang telanjang tersebut. game ini sudah diblokir oleh playstore karena dinilai tidak layak untuk dimainkan.

  • Dogwars (KC Dogfighting)

Game ini banyak menuai kontroversi dikalangan masyarakat karena akibat dari isi game yang terkesan brutal dan cenderung menyiksa binatang anjing.